Wajo Sulsel satelit01.com – Pada hari Sabtu, 08 Juni 2024, UPTD SD Negeri 23 Assorajang menjadi saksi dari momen perpisahan yang penuh haru bagi peserta didik kelas VI. Acara perpisahan ini menjadi titik akhir dari perjalanan belajar mereka di sekolah ini, dihadiri oleh berbagai pihak terkait, dan menjadi kenangan manis yang akan terus dikenang oleh semua yang hadir.

Ketua Panitia, Firda Widya Sari., S.Pd, dengan tulus menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kesuksesan acara perpisahan ini. Dana sumbangan dari para orang tua siswa kelas VI menjadi pilar utama dalam terselenggaranya acara ini, menunjukkan kerjasama dan dukungan yang luar biasa dari seluruh komunitas sekolah.

Sambutan yang disampaikan oleh Kepala UPTD SD Negeri 23 Assorajang, Maseng., S.Pd, menggambarkan kesan dan pesan perpisahan yang penuh makna. Beliau memberikan apresiasi kepada siswa-siswi kelas I hingga VI atas perjalanan bersama yang telah dilalui. Kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin di sekolah menjadi fondasi yang tak tergantikan, serta doa agar perpisahan ini menjadi awal dari perjalanan baru yang penuh prestasi bagi para peserta didik.

banner 1080x1080

Sambutan dari Andi Agung., M.Pd, Ketua Komite UPTD SD Negeri 23 Assorajang, memberikan ucapan terima kasih istimewa kepada orang tua siswa atas partisipasi dan dukungan mereka sejak awal. Beliau menekankan pentingnya peran orang tua dalam pendidikan anak-anak, serta menegaskan bahwa kegiatan ini terlaksana atas partisipasi dan bantuan mereka. Pesan-pesan penting tentang pendidikan dan peran orang tua disampaikan dengan penuh semangat dan harapan.

Kesan dan pesan dari perwakilan orang tua siswa(i) kelas VI oleh Ibu Titin Heriyani yang juga sebagai Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Wajo menyampaikan, Terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada para Guru yang tidak kenal Lelah, sabar, dan tidak pilih kasih dalam mendidik dan membimbing mereka. Tentunya itu bukan hal yang mudah dengan berbagai ragam karakter mereka. Meminta maaf atas nama mereka yang mungkin telah pernah melukai dan menyakiti perasaan para guru di sekolah tersebut.

” Semoga nantinya ilmu dasar yang mereka dapatkan selama tahun (6) ini, dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, Sehingga ilmu itu dapat bermanfaat dan dibaktikan bagi Nusa dan bangsanya, Agamanya, serta kepada kedua orang tuannya”. tutup Titin

Acara perpisahan ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Kepala Desa Assorajang, Kepala UPTD SD Negeri 23 Assorajang, Ibu Kepala TK PGRI Teratai Empagae, Ibu Kepala UPTD SD Negeri 265 Assorajang, Bapak Kepala UPTD SD Negeri 163 Tellu Limpoe, Bapak dan Ibu Pembina UPTD SD Negeri 23 dan 265 Assorajang, para guru yang telah Purna Bakti serta Orang tua murid kelas VI SDN 23 Assorajang.

Keberadaan mereka menjadi simbol dukungan dan apresiasi atas perjalanan pendidikan para peserta didik.

Dengan penuh rasa syukur, acara perpisahan ini berlangsung dengan lancar dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Semoga perpisahan ini menjadi tonggak awal bagi kesuksesan dan prestasi yang gemilang bagi para peserta didik kelas VI UPTD SD Negeri 23 Assorajang, serta menjadi inspirasi bagi masa depan yang lebih cerah.

banner 1080x1080